Wanita Lebih Tertarik Pada Pria Nakal

Pria tampan yang alim, mapan, biasanya jadi idaman banyak wanita. Namun, tak dapat dipungkiri, “pria nakal” juga menjadi tantangan tersendiri buat wanita untuk menjadi penakluknya dan berharap si Dia akan berubah setelah bersamanya.

Kenapa ini bisa terjadi?

1. Tampil apa adanya. Wanita selalu menganggap pria baik yang mereka temui, terlalu baik untuk mereka. Pria tersebut terlalu sibuk bersikap baik daripada bersikap apa adanya. Dan secara naluriah wanita tidak percaya hal tersebut. Sedangkan bagi wanita, pria ‘nakal’ adalah orang yang selalu tampil apa adanya.

2. Terlalu mudah dikontrol

Pria baik-baik tidak akan menetapkan batas-batas atau tuntutan untuk seorang wanita. Sedangkan, wanita akan merasa tertantang untuk mengontrol pria yang sulit untuk ditaklukan. Dan hal tersebut tidak terdapat pada pria baik-baik. Intinya wanita tidak akan menghargai seorang pria yang dengan mudah dia kontrol.

3. Terlalu mudah ditebak

Dalam sebuah hubungan, terlalu mudah menebak pasangan adalah salah satu munculnya rasa bosan. Jadi, wanita selalu berusaha mencari perhatian pria yang menarik dan sulit untuk ditebak. Pria baik bukanlah sebuah tantangan. Mudah diprediksi, tidak ada ketertarikan, tidak ada tantangan adalah ciri pria yang tidak akan dilirik wanita.

4. Sifat dasar wanita

Wanita dirancang untuk selalu mengasihi. Namun, mereka lebih memilih  melakukannya pada pria ‘nakal’ karena mereka berpikir cinta akan menyelamatkan dan memperbaiki kenakalan pria. Sedangkan, pria baik-baik tidak perlu diselamatkan dan tidak perlu diperbaiki. Wanita juga selalu berpikir bahwa jika mereka dapat membuat pria sempurna, pria tersebut tidak akan meninggalkan mereka.

5. Memilih benih yang kuat

Wanita dirancang untuk berkembang biak dengan gen yang paling kuat. Tanpa disadari, pria nakal mampu mengirimkan pesan bahwa mereka memiliki benih sperma dan gen yang kuat. Sedangkan pria baik tidak mampu mengirimkan pesan tersebut terhadap wanita.

6. Bagi wanita yang takut komitmen

Wanita yang takut akan komitmen lebih memilih berhubungan dengan pria ‘nakal’. Seorang pria yang baik akan sangat menginginkan komitmen dan bagi tipikal wanita seperti ini, hal tersebut adalah sangat menakutkan.

7. Kepercayaan diri rendah

Wanita atau bahkan siapapun di dunia ini tidak akan bertahan dengan orang yang memiliki kepercayaan diri rendah. Dan biasanya hal ini dimiliki oleh pria baik-baik.

8. Seks

Wanita selalu berpikir pria baik tidak akan hebat di atas tempat tidur. Terkadang mereka memimpikan dikuasai oleh pria, sedangkan mereka berpikir pria baik tidak dapat melakukan hal tersebut. Selain itu, pria baik tidak dapat terlihat menarik karena mereka tidak mampu menampilkan sex appeal mereka di hadapan wanita.

9. Tidak memesona

Pria baik terkadang tidak dapat menampilkan diri mereka dengan baik di hadapan wanita. Sedangkan, pria ‘nakal’ dapat lebih memesona dan tahu persis apa yang ingin wanita dengar. Namun terkadang, jika wanita tidak dapat menaklukan hati pria nakal tersebut, mereka justru akan patah hati karenanya.

10. Wanita butuh perlindungan

Secara naluriah, pria seharusnya dapat selalu melindungi pria. Namun, wanita sering kali ragu bahwa pria baik-baik dapat memberikan mereka perlindungan. Pada akhirnya mereka akan lebih memilih pria nakal sampai mereka menyadari bahwa sifat buruknya lebih banyak dari pada sifat baiknya.

Sumber: http://vivanews.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s